Oleh: Yudi Wahyudin | 21.Agustus.2008

Integrasi Pengelolaan Pesisir Terpadu Dalam Rencana Pembangunan Daerah Paska MCRMP

Materi berjudul Integrasi Pengelolaan Pesisir Terpadu Dalam Rencana Pembangunan Daerah Paska MCRMP ini merupakan materi presentasi pada Lokakarya Penyelarasan Dokumen Hierarki Perencanaan Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Laut Kabupaten Asahan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Asahan bekerjasama dengan CV Bisma Kasada dan Institute for Applied Sustainable Development (IASD) bertempat di Aula Bapeda Kab. Asahan pada tanggal 26 Oktober 2007.

 


Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum

    Salam kenal dari kami mahasiswa Perikanan & Kelautan UNSOED, Purwokerto.

    home page:
    http://www.ikanlaut-unsoed.ac.id
    http://dakwahikanlaut.wordpress.com

  2. Wa’alaikumussalam,

    Sama-sama. Silaturahim itu akan selalu nikmat dilakukan dimana saja, tidak mengenal ruang dan waktu. Silaturahim melalui blog ini juga sama pentingnya dalam Islam. Karena melalui dunia maya ini, kita akan selalu dapat berbagi kendati tidak dalam waktu dan tempat yang sama.

    Salam kenal,
    YUDI WAHYUDIN
    08121100090
    yudi_iasd@yahoo.com

  3. Halo, salam jumpa,,,,

    saya sangat tertarik dengan artikel2 yang ada di blog anda,… kebetulan saya sangat memerlukan sebagai reference penelitian di lokasi saya. hanya sayang ada beberapa yang tidak bisa di load.

    saya lagi interest untuk bisa melakukan riset pada bidang ekonomi sumberdaya pesisir. tetapi masih kekurangan reference…..

    bisakah saya memeperoleh modul-modul yang ada secara lengkap mengelai konsep, metodologi dan cara pengolahan data tentang valuasi ekonomi sd pesisir.

    terima kasih

    best regard
    Budhi Ardani (SPL Angk. V)
    domisili sekarang. Palangka Raya Kalimantan Tengah

  4. Dear Mas Budhi,

    Senang dapat berkenalan dengan anda. Sebenarnya modul-modul tersebut dapat mas Budhi peroleh di PKSPL-IPB. Kami punya display-nya, seperti sinopsis Valuasi Ekonomi Sumberdaya Pesisir dan Lautan karya Dr. Luky Adrianto.

    Demikian pula modul-modul pelatihan, tapi dalam bentuk hardcopy. Mas Budhi bisa memesannya jika berkenan.

    Demikian yang dapat disampaikan.

    Salam,
    YUDI WAHYUDIN
    08121100090
    yudi_iasd@yahoo.com


Tinggalkan komentar

Kategori