Oleh: Yudi Wahyudin | 11.Agustus.2008

Metode Valuasi Ekonomi Sumberdaya Alam

Metode Valuasi Ekonomi Sumberdaya Alam ini merupakan materi presentasi pada Pelatihan Valuasi Ekonomi Sumberdaya Terumbu Karang yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Rehabilitasi dan Pengelola Terumbu Karang (COREMAP) II Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PT. MADEP (Multi Area Desentralisasi Pembangunan) bertempat diHotel Coklat – Makassar pada tanggal 08 Juni 2007. 


Tanggapan

  1. assalammualaikum wr wb

    perkenalkan, saya awwali. saya merupakan peminat ekonomi sumberdaya alam dan lingkungan..
    salam kenal

    http://www.pioner2b.wordpress.com

  2. Artikel sangat menarik sekali dan saya tertarik untuk mengetahui bagaimana metode valuasi ekonomi karena kebetulan background saya bukan ekonomi. Saat ini saya sedang riset dan salah satunya memasukan variabel untuk valuasi ekonomi dari agroforestri. Terima kasih atas bantuan Anda.

  3. Mas Yudi…artikel tentang contoh-contoh pengitungan valuasi ekonomi dimana bisa saya dapatkan ? mohon infor. tks


Tinggalkan komentar

Kategori